2011/10/11

Yuko Amamiya- My #1 Heroine


Penasaran siapa itu Yuko Amamiya? Hehehehe~! Dia adalah Heroine (Karakter wanita) favorit saya. Dari Visual Novel "ef - a fairy tale of the two." keluaran Minori. Game itu memiliki 2 versi, "the first tale" dan "the latter tale". "ef - the first tale" dirilis di Jepang pada 22 Desember 2006 dan "ef - the latter tale" dirilis  pada 30 Mei 2008.

Cover Game ef (emotional fruit)
Name: Yuko Amamiya
Name: 雨宮 優子
Romanji: Amamiya Yuuko
Gender: Female
Birthday: 21 Juni 1982

Latar Belakang:
Yuko adalah seorang gadis yang berteman dengan Yu Himura sejak kecil. Lalu, dia jatuh cinta dengannya.Amamiya Yuko adalah seorang gadis yang berpakaian seperti nun (biarawati) dan hampir selalu tinggal di gereja. Sebenarnya, dia bukan seorang biarawati atau siapa pun yang tinggal di gereja. Dalam ef - a tale of memories, dia sering tinggal di gereja. 

Masa Kecil: 
Yuko menjadi yatim piatu akibat gempa besar di Otowa. Di panti asuhan dia bertemu dan berteman dengan seorang anak bernama Yu Himura. Ketika mereka semakin dekat, Yuko mulai lihat Yu sebagai 'kakak' nya. Setelah kehilangan adiknya dalam gempa, Yu mulai mengingat kenangan yang menyakitkan karena ini.Dia  mulai menjauhkan diri dari Yuko, yang mulai terlihat mirip dengan adiknya yang sudah mati . Tak lama setelah konfrontasi di mana Yu secara eksplisit berkata, "Aku tidak butuh saudara!", Yuko diadopsi oleh keluarga Amamiya, seorang pria bernama Akira Amamiya. 


Masa-masa SMA:
Setelah sepuluh tahun kehilangan kontak dengan Yu, dia akhirnya bertemu lagi dengannya. Pada awalnya, Yu lupa tentang dirinya dan Yuko merasa sangat kecewa dengan sikapnya. Yuko selalu mengenakan gaun topi dan panjang, tidak pernah memperlihatkan kulitnya. Dia sering diganggu oleh teman-teman sekelasnya karena hal itu. Meskipun begitu, dia tidak pernah sedih dan selalu tersenyum. Kemudian, ia mengakui perasaannya pada Yu. Pada awalnya, Yu tidak menjawab perasaannya, tetapi kemudian dia mengatakan bahwa dia mencintainya. Yuko ingin sekali melarikan diri dari kakak tirinya dengan Yu, namun kembali lagi karena sesuatu. Setelah kakaknya meninggal, dia tinggal di bawah atap yang sama dengan Yu.
 

Kematiannya: 
Setelah hidup bersama dengan Yu, Yuko memiliki hidup bahagia. Sayangnya, kebahagiaan itu tidak bertahan untuk waktu yang lama. Beberapa hari sebelum Natal, ia bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Miki (nama lengkapnya Mizuki Hayama). Dia kemudian menjadi teman baiknya dan mengajar Miki menyanyi. Saat Natal, ketika dia sedang menunggu Yu dekat gereja, ia menemukan sebuah bola yang ingat dia dengan masa kecilnya dengan Yu. Kemudian, ia mengambilnya. Sayangnya, sebuah mobil datang dengan kecepatan tinggi dan menabraknya. Sebelum kematiannya, ia menyanyikan lagu yang ia diajarkan kepada Miki tapi dia tidak pernah selesai menyanyikannya. Mimpi & doa terakhirnya kepada Tuhan sebelum mati adalah untuk bisa bertemu Yu lagi. Kemudian, Yu dan Miki tiba di tempatnya tetapi mereka sudah terlambat. Yuko baru saja meninggal dunia.
Doa terakhir Yuko


Yuu Himura menangisi kematiannya

Kenyataan dibalik sosoknya: 
Alasan mengapa Yuko selalu mengenakan gaun panjang yang tidak pernah mengekspos kulitnya tubuhnya adalah karena tubuhnya penuh dengan luka dan bekas luka. Dia mendapatkanya dari kakak tirinya yang mencoba untuk menggantikan adik perempuannya yang sudah mati dengan Yuko. Pada awalnya, Yuko dirawat dengan baik. Kakaknya selalu bermain dengannya dan mengajarinya. Tapi kemudian kakaknya menyadari bahwa Yuko bukanlah adiknya yang sudah mati. Dia menjadi orang yang berbeda dan mulai membenci Yuko. Yuko pun mulai diperlakukan dengan buruk. Kakaknya selalu memukul atau melempar benda dan menyakitinya. Namun, kekerasan fisik berubah menjadi kekerasan seksual. Dua tahun sebelum bertemu Yu kembali, dia diperkosa oleh kakaknya. Yu berpikir bahwa itu adalah kesalahan-nya karena dia meninggalkan Yuko.

Setelah Meninggal: 

Setelah mati, Yuko selalu menunggu Yu di gereja untuk memenuhi mimpi terakhirnya. Sambil menunggu Yu, dia bertemu Hiro Hirono dan memberikan beberapa saran kepadanya. Sama dengan Kyousuke Tatsumi. Kemudian, Hiro dan Tatsumi mendapat cinta sejati mereka. Pasangan Hiro Hirono dan Miyako Miyamura, serta Kyousuke Tatsumi dan Kei Shindou mengucapkan terima kasih kepadanya. Ketika mereka berkata, 'saya bertemu dengannya (Yuko) dan meraih cinta saya'. Setelah menunggu selama sepuluh tahun, akhirnya ia bertemu dengan Yu lagi saat Natal di gereja. Yu memberi dia bunga yang dia tidak pernah dia berikan kepadanya. Dia dan Yu kadang-kadang reuni. Kemudian mereka pergi ke atap sekolah, di mana semua dimulai dan di mana semua berakhir. Yuko mengatakan bahwa ia hanya memenuhi mimpinya. Dia berharap Yu untuk selalu bahagia dan terus maju. 
Setelah itu, ia menghilang dan meninggalkan Yu sendirian. Selamanya.

Yuko dengan apron. Kawaii~! ^0^

No comments:

Post a Comment