2011/09/26

Chapter1-The Fairies, Vampires and ArchGoddess

Well, well..... Jam baru menunjukkan pukul 4 pagi.
Tapi, di sebuah padang yang luas, 2 orang saling bertemu untuk bertarung. Mereka adalah Ichigo, The Princess of Vampires dan Gabriel Kroach, The Master of Fairies. Pertarungan mereka sekarang adalah puncak dari perseteruan antara Vampire dan Fairy, yang sudah dimulai sejak awal jaman. Para Fairy, yang menganggap diri mereka sebagai ras yang lebih tinggi derajatnya dibanding ras manapun di Spiritia, mengangap bahwa Vampire yang merupakan "ras rendahan" yang harus dimusnahkan. Beribu-ribu tahun mereka bertarung satu sama lain. Dan sekarang, saatnya penentuan!

Ichigo: "Aku sudah menunggu saat ini sejak lama...."
Gabriel: "Tidak! Aku sudah menunggu saat ini lebih lama darimu. "
Ichigo: "Tidak mungkin! Aku sudah menunggu saat ini bahkan lebih lama dari penulis cerita ini lho!"
Gabriel: "Udah! Cukup! Jadi gak, Battlenya nih!?"
Begitulah..... (= =") Dan mereka berdua mulai bertarung. Ichi menghunus katananya, Ichirin no Hana. Gabriel juga sudah menyiapkan Garrison Armornya. Mereka pun saling beradu. Tinju Gabriel VS Ichirin no Hana!
Setelah bosan beradu pukul selama 10 menit dan 14 detik, Gabriel melompat (Backflipping lho! 2 kali lagi! (^0^)b) Lalu dia menjentikkan jarinya *chuckle*.

Dan kemudian.... Langit bagian timur dipenuhi oleh cahaya..... Peri Gigi! (Oh My Deity! Apa yang mereka lakukan disini,dude~!) Tiba - tiba mereka semua langsung menghujani Ichi dengan gigi! Ya! Gigi susu anak kecil! Ada gigi geraham, gigi seri, gigi taring, sampai gigi keropos pun ada (Oh tidak! (>.<) Gigi Keropos Saudara-saudara! Tidakkk~! Sungguh mengerikan! :p) Tapi Ichi berhasil menangkis semuanya dengan pedang!

Tiba-tiba, dia langsung melompat ke depan Gabriel, mengayun pedangnya dan.... Owh.... sayang sekali saudara - saudara! Pedangnya meleset~! (baca paragraph ini dengan aksen seorang komentator bola). Ya, kita lihat, Gabriel memanggil peri angin yang langsung menempel di punggungnya. Berubah menjadi sayap! Dia terbang ke langit menghindari tebasan Ichi!.

Ichi juga tak mau kalah, dia langsung memanggil partnernya, Kaname Kuran! Kuran pun langsung datang dan memeluk Ichi dari belakang (romantis banget..... (-^_^-) Tapi maaf y, Ini bukan waktunya bercinta.... (= =""))
Kuran juga berubah menjadi sayap, sayap kelelawar. Dan Ichi pun terbang ke langit menerjang Gabriel. Melihat Ichi yang memanggil Kuran, Gabriel pun langsung memanggil partnernya, Julia, keturunan langsung dari Titannial, The First Fairy Queen!

Julia datang, sambil membawa pasukan peri dalam jumlah besar bersamanya! (Gak banyak kok, cuma 917.650.224 peri aja yang dipanggil....) Melihat itu, Kuran, dalam wujud sayap, segera menggetarkan rambut-rambut di sayapnya menciptakan gelombang ultrasonik yang dengan segera menundang kelelawar-kelelawar untuk datang kepadanya. (Tapi jumlah kelelawar yang datang hanya 857.266.694.... Kalah jumlah sama perinya. Yah.... Semoga tidak kalah tanding~ (^0^))

Langit pun segera berubah menjadi medan perang yang menakjubkan. Cahaya Peri dan Bayangan Kelelawar yang saling berperang menciptakan kombinasi yang menarik dari pertumpahan darah yang sedang berlangsung ini. Gabriel dan Ichi saling maju menerjang pasukan musuh, sampai akhirnya mereka sampai juga di tengah pasukan, saling bertemu satu sama lain. Tiba-tiba, saat Ichirin no Hana milik Ichigo dan Garrison Gauntlet milik Gabriel nyaris saling beradu, petir besar berdiameter 77 cm langsung menyamber tepat di tengah mereka!

Gabriel dan Ichi langsung terhempas jatuh ke tanah akibat gelombang kejut yang sangat dahsyat dari petir tersebut! Ichirin no Hana dan Garrison Armor pun langsung hancur berserakan! Dan sebuah suara pun terdengar dari langit!
????: "Kalian berduaaaa~! Hentikan pertempuranb konyol ini! Sekarang"

Gabriel: "Waaah.... Langitnya biosa ngomong.... (O_O)"
Ichigo: "Bukan langitnya, baka! Itu...."
????: "Ya, Ichi, Saya Miu, The Goddess of Spiritia. Sekarang, hentikan pertarungan konyol ini atau Vajraku akan menhantam kalian! Kalian ini ya! Pagi - pagi sudah berantem! berisik tahu! Saya lagi tidur! Mengganggu saja! (= = 'x)"
.....
Ya, begitulah.... Akhirnya setelah diceramahi dan dimarahi habis-habisan secara panjang lebar oleh Miu, The ArchGoddess, dan karena takut dihantam Vajra (petir besar yang tadi itu lo....), Ichi dan Gabriel pun melakukan gencatan senjata. Begitulah, akhirnya, kedamaian pun kembali ke Spiritia, The World of Souls Saga!


Sekarang, mari kita berkenalan dengan karakter baru: (^0^)
Ichigo (Character Sprite taken from: Arcueid Brunestudアルクェイド・ブリュ ンスタッド- Tsukihime)
Ya, dia adalah Ichigo, Sang GD4 di ASBF! (^0^)/"
Lengkapnya, Ichigo Momomiya~! Tapi cukup panggil Ichigo atau Ichi saja udah cukup (^_^).
Dia adalah The Princess of Vampire sekaligus istri dari Kaname Kuran.









Gabriel Kroach (Character Sprite taken from: Toono Shiki遠 野 志貴- Tsukihime)
Orang Hungary temannya Adhinferno di vndb.org ini juga muncul di Saga ini! Dialah yang menginspirasi saya untuk mengetik Saga ini dengan "The Offtopic Wars Saga"nya! Dia tunangan Julia, keturunan langsung dari Titannial, Sang Ratu Peri  Pertama yang memerintah kerajaan peri selama 10.000.000 Tahun!







Ini Julia, Sprite karakternya diambil dari Saya沙耶 (Saya no Uta)















Yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Kaname Kuran, The Pure Blood Vampire dari Vampire Knight! Hehehehehe!















 Ini dia nih! Miu, The ArchGoddess of Spiritia!(Character Sprite taken from: Aegis Kalarイー ジス・カラー -RanceQuest) Sebagai seorang Dewi, dia memiliki Noble Phantasm (Senjata Dewa)bernama Vajra, yang berwujud petir.

2 comments:

  1. hihi , lucu crita nya , keren pula . tapi alangkah lebih bagus nya lagi jika ada aku dsitu sbgai peri yg menggantikan MIU . hahaha ^^

    -dhea-

    ReplyDelete
  2. Tenang aja,kamu akan ada di chapter 2, dan kamu akan memiliki Noble Phantasm seperti Miu. Hehehehe~!

    ReplyDelete