2011/07/27

Chapter2-6 Persons, 9 Bijuus

"Tiiiiit tiiiiit tiiiiiit tiiiittt~!" Suara alarm peringatan tiba-tiba terdengar di seluruh Headquarter. "Perhatian! Kondisi Merah! Kepada seluruh unit, segera berkumpul di hangar, Rena dan Sasuke, harap segera melapor ke pusat!"

Rena dan Sasuke segera mengenakan pakaian tempur dan menyiapkan senjata mereka. Akhirnya, hari yang ditakutkan telah datang juga. Dari markas, mereka telah  mendapat perintah untuk menangani (tepatnya membereskan) 8 Bijuu yang telah terlepas dari segel mereka dan mengamuk di Hutan Kalimantan (O.o! Kok ada Bijuu di Kalimantan!? Biarin~ Suka-suka gua dong, bikin cerita.... :p)

 

Rena telah menyiapkan busur dan panahnya, sementara Sasuke membawa Noble Phantasm miliknya, Kusanagi no Tsurugi. Mereka pun akhirnya tiba di tujuan mereka, sebuah hutan lebat dan dikelilingi oleh tebing - tebing yang tinggi di pedalaman Kalimantan. Baru saja mereka menginjakkan kaki mereka di tanah, tiba-tiba....

Sasuke:"Ng!?" Secepat kilat Sasuke langsung  merangkul tubuh Rena dengan leher dan lutut Rena di kedua tangannya, lalu melompat tinggi ke sebuah pohon. Rena kaget tapi dia langsung terkesiap melihat tanah tempat mereka berpijak tadi tiba - tiba amblas.... dan menelan semua prajurit yang ikut bersama mereka!!!! 

Rena: "Kaku.... Si ekor 7...." Tapi Rena tidak tinggal diam, masih dalam rangkulan Sasuke, Rena langsung mengambil panah, mengucapkan mantra, dan memanggil salah satu Noble Phantasm miliknya, Varunastra (Panah Varuna, Sang Dewa Air), lalu menembakkannya ke dalam lubang yang dibuat Kaku. 

 

Dalam sekejap, Kaku langsung melompat keluar dari lubangnya meronta kesana kemari, air mengucur tanpa henti dari mulutnya. Ya, Varunastra yang ditembakkan Rena telah menembus kerongkongan Kaku, dan menancap di lambungnya. Tidak lama kemudian, perutnya pecah karena tekanan air yang sangat tinggi dan Kaku pun mati.... Rena lalu menarik mantra Varunastra dan air pun berhenti mengucur.... Sasuke dan Rena lalu turun dari pohon. Baru saja menginjak tanah, 2 bayangan besar menyeruak dari dalam hutan.

Sasuke: "Baik.... Sekarang, apalagi?"

Rena: "Satu tumbang, sisa tujuh. Oh iya, kudengar, Bijuu ada 9, mana yang satunya lagi?"

Sasuke: "Isonade, maksudmu? Yang satu itu tinggal di laut. Kudengar Shou dan Shimuca pergi ke Laut Kidul untuk menghabisinya"

Rena: "Ohhh..... Gitu..... Nah, ada kucing besar yang datang."  Sambil berkata demikian, dia memanggil Agneyastra (Astra Agni, Sang Dewa Api) Api datang dari 4 penjuru arah, menyelimuti panah yang segera melesat menuju salah satu dari bayangan yang sedang terbang mendekati mereka, yang ternyata adalah Nekomata si ekor 2, Nekomata yang terkena panah itu pun segera terbakar hangus sampai mati. 

Sementara itu, Sasuke asyik melawan Hokou, si ekor 5. Hokou terus menerus menembakkan Api, Air dan Petir, yang selalu bisa ditangkis oleh Sasuke dengan Kusanaginya. Saat Sasuke sudah berhasil mendekati Hokou, tiba-tiba angin kencang berhembus menghantam Sasuke! Sasuke terhempas ke belakang, tapi segera melompat dan melapisi Kusanagi dengan Chidorinya untuk menghabisi Hokou. Hokou dengan cepat pun mengubah tanah di depannya menjadi penghalang yang sangat keras, tapi segera hancur dihantam Kusanagi! Lalu dengan gerakan cepat, dia sudah ada tepat di depan dada Hokou. Dengan tangan kirinya yang juga sudah dilapisi Chidori, dia menusuk menembus jantung Hokou, yang langsung tumbang lalu mati.

 

Tiba- tiba dari belakang mereka (Selatan) muncul Shukaku, dari timur muncul Sokou, Raijuu datang dari barat dan dari utara datanglah Yamata no Orochi. Dikepung oleh 4 Bijuu sekaligus, mereka berdua pun bertempur habis- habisan. Dengan Vayavyastra (Astra Vayu, Dewa Angin), angin besar datang melindungi mereka, memberi mereka cukup waktu untuk menentukan target serangan mereka dan berpikir selama 4 detik. Rena lalu menembakkan Vayavyastra ke arah Raijuu, yang langsung terlempar sejauh 18 mil dari tempat mereka! Raijuu yang sekarat tahu bahwa dia bukan tandingan Rena dan Sasuke, lalu kabur dari arena pertempuran (masih sayang nyawa rupanya.... Hohohohoho~! (^q^)) Tapi Shukaku langsung menembakkan bola angin kepada mereka. Sasuke langsung berdiri menghadang bola angin itu untuk melindungi Rena. Dengan Kusanagi+Chidori, dia memotong bola angin itu menjadi 2, membuat angin yang berolak tak karuan dan debu terangkat memenuhi arena!

 

Memanfaatkan kesempatan yang ada, Rena dan Sasuke mundur dari medan pertempuran dan bersembunyi untuk istirahat memulihkan tenaga mereka.... Astra Rena hanya tinggal 1 (dia cuma bisa memakai 1 buah astra maksimal hanya 1 kali dalam sehari). Dia harus menggunakannnya sebaik mungkin. Sasuke juga sudah lelah karena dia sudah menggunakan Chidori 2 kali. Lagipula di antara lawan mereka ada Yamata no Orochi yang sangat kuat.... Kalaupun mereka sanggup mengalahkan 2 Bijuu lainnya, mereka tidak akan punya sisa tenaga untuk melawan Orochi, belum lagi masih ada Kyuubi yang berkeliaran entah dimana....

Bersambung....

New Character

Rena Rainsuke (Character Sprite taken from: Sill Plainシィ ル・プライン- Rance Quest). Yup, inilah Rena Rainsuke dari ASBF! "\(^0^)/"                                                                  Disini dia adalah pemilik 4 Astra yang merupakan Noble Phantasm keramat pemberian Dewa, yaitu Agneyastra, Aindrastra, Vayavyastra dan Varunastra (Dewa Api, Petir, Angin, dan Air).                                                                 Walaupun Noble Phantasmnya ada banyak dan sangat kuat, tapi dia cuma bisa menggunakan masing - masing dari mereka sekali sehari. Jika lebih.... Langsung mati (belum pernah dicoba sih. :p)  
Yang ini, siapa yang gak kenal Sasuke Uchiha hayoooo~ Dia adalah partner dan suami tercinta dari Rena Rain suke (Cieeeehhh~! (-^0^-)). Dia memiliki Noble Phantasm Kusanagi no Tsurugi dan Teknik Ninjutsu Chidori alias Raikiri!  
Yang ini Shou alias Shoutaro(Character Sprite taken from: Hassawa Yuki払沢 由紀 -Onegai Goshujinsama!) Yeah~! Jangan tertipu dengan penampilannya yang seperti cewek. Dia cowok sejati lho! Hahahahaha~! Yeah~ Dia karakter Trap disini. Dia adalah pemilik Noble Phantasm Gae Bolg, sebuah tombak berwarna kuning-hijau sekaligus pasangan dari Shimuca.
Shimuca dari Air Gear. Pemilik Noble Phantasm Gungnir, The Black Spear dan istri dari Shoutaro! (Ngeliat mereka berdua jadi kayak pasangan Yuri ya.... (^_^))
Yang ini Dhea (kok dari tadi ceweknya rambut pink semua y? = ='") Character Sprite taken from: Kagami Sumika鑑 純夏- Muv Luv Altered Fable. Dia pemilik Noble Phantasm Russian Roullete, sebuah six-shooter yang kekuatan dan jarak tembaknya akan makin besar jika diisi dengan peluru yang sedikit. Walaupun jika diisi penuh (6 peluru) kekuatannya cuma setara pistol biasa, jika diisi hanya dengan 1 peluru saja dan melakukan Russian Roullete dengan pistol itu, maka jika berhasil menembaknya, daya rusaknya setara dengan nuklir. (Kalau berhasil..... Kalau gagal, ya putar ulang lagi Bullet-slotnya....)
Yang ini Shinichi Kudo, suaminya Dhea. Walaupun dia tidak bisa bertempur dan tidak punya Noble Phantasm, tapi kemampuannya sebagai Tactician sangat hebat. Dia adalah karakter support disini 
Sembilan Bijuu:                                                    1.Kyubi ekor 9
Kyuubi no Yokou adalah Bijuu terkuat dalam Mitologi Jepang. Tubuhnya ditutupi bulu berwarna merah; Kyuubi melambangkan elemen api. Kemampuannya amat luar biasa. Karena belum pernah dikalahkan sekalipun oleh Youkai, kekuatan sebenarnya tidak bisa diukur. Ekornya mengeluarkan pusaran angin dengan cara diputar dengan cepat, dan Kyuubi mampu merobek musuhnya dengan cakar raksasa miliknya. Bulu-bulunya bisa mengeluarkan bola api seperti meteor yang tak pernah habis, cukup untuk menghancurkan sebuah desa dengan cepat.
2. Yamata no orohi ekor 8
Yamata no Orochi adalah Bijuu berbentuk ular. Dia memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepala (juga digambarkan dililit oleh akar belukar dan semak) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Orochi melambangkan simbol: jiwa, hantu, kejahatan, iblis, dunia setelah kematian, dan kematian.
3. Kaku ekor 7
( 七尾 貉 ) bisa juga dibaca sebagai “mujina” adalah Bijuu berbentuk tupai. Kanjinya juga bisa dibaca sebagai Mujina, yaitu nama subspesies dari tupai (Meles Meles Anaguma) yang ada di beberapa tempat di Jepang. Dia berasal dari altar pengorbanan di pinggiran Nagoya. Kaku mempunyai tujuh ekor dan yang terkecil diantara para Bijuu, walaupun begitu dia adalah Bijuu terlicik dan paling “penyusup” dari sembilan Bijuu lainnya. Kaku memburu mangsanya dari dalam tanah sepanjang waktu. Dia membunuh dengan melongsorkan/menghancurkan bagian tanah dibawah mangsanya, membuatnya jatuh tepat di mulutnya yang sudah terbuka lebar. Di atas tanah, dia bisa berubah menjadi apa saja, asalkan dia mempunyai tanah liat. Tubuhnya berwarna biru.
4. Raijuu Ekor 6
Raijuu(雷獣?) adalah Bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk bertarung. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, seperti dewa petir kuno.Raijuu si dewa petir berbentuk musang/berang-berang. Raijuu juga digambarkan sebagai rekan Raiden, dewa guntur dari agama Shinto. Biasanya, Raijuu tenang dan tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi buas dan agresif ketika terjadi badai petir dan mengenai apa saja di sekitarnya, batu, pohon bahkan bangunan (orang dulu bilang bahwa pohon yang tersambar petir terkena cakaran Raijuu).
5. Hokou ekor 5

Hokou (五尾 彭侯) adalah Bijuu yang berupa seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merepresentasikan setiap-tiap kekuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Itu bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Kemampuannya ialah menggunakan semua elemen maupun mengkombinasikannya. Setiap elemennya juga bisa menyebabkan bencana tergantung jenisnya. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kembali lima elemen ini. Dia adalah dewa ilusi yang hidup di pohon besar yang sudah berumur panjang.
6. Sokou ekor 4

Sokou si ekor empat (四尾 鼠鮫) adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput-setengah-ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun disekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur.
7. Isonade ekor 3

Isonade (三尾 磯憮) adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk seperti hiu dengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Ia pertama kali ditemukan di perairan Yamagawa dan hidup di kedalaman perairan Jepang bagian barat. Setiap beberapa bulan dia akan keluar ke permukaan untuk menghirup udara. Ketika dia melakukan hal ini dia akan menimbulkan badai dan ombak di perairan sekitarnya, semua kapal didekatnya akan tenggelam dan kemudian dijadikan makanan oleh Isonade. Dia juga sering menyerang kapal-kapal yang berlayar di lautan bebas. Isonade memiliki bawahan bernama samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranya hingga lima kali lebih besar. Makanan samehada berasal dari sisa makanan yang dimakan Isonade.
8. Nekomata ekor 2

Nekomata (二尾 貓又) adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.
9. Shukaku ekor 1
Shukaku (尾 守鶴) adalah nama salah satu Bijuu yang ada di Naruto. Shukaku berbentuk seekor rakun atau Tanuki dalam Bahasa Jepang. Kepribadiannya sangatlah konyol dan senang bermain-main, sama seperti rakun pada umumnya. Dia hidup dari jiwa orang-orang yang mati karena pasir dan angin. Tato ungu (biru di Naruto) miliknya menandakan julukannya sebagai dewa angin.

No comments:

Post a Comment